Clarins Beauty Event Thamrin [Review + Video] Ep.2

June 13, 2012


Karena Event ini untuk region Indonesia, Jakarta. Kali ini aku akan ngejelesain event ini pake bahasa. (yeaaiii).

Clarins baru ajah ngadain Beauty Event mereka di Hotel Pullman Thamrin Jakarta pada tanggal 9 kemarin. Mereka mau mempromosikan produk andalannya yaitu Clarins Facial Lift yang mana produk itu bisa membuat muka terlihat lebih terkountur dan slimmer. :D Yang suka ngeluh pipinya terlalu chubby yuk dibaca artikel ini :)

 "CLICK READ MORE TO SEE HOW TO CONTOUR YOUR FACE JUST IN A MINUTE"



Tekstur : cream - transparant - ber air - ringan


Engga cuman serum mereka yang bagus. Tapi Masker mereka juga terbukti ampuh banget buat nge-shape muka/pipi kamu.


 Tekstur : Cream - Micro Scrubs - Tebal - Halus


Mereka bener- bener pake model nya langsung buat ngebuktiin keajaiban si Produk Masker ini. Penasaran sama hasilnya ?

 Baru di aplikasikan di pipi kanan ajah, SEE ?! lebih tirus bukan ? kelihatan bener perbedaannya. Aku sempet shock sama hasilnya begitu nyata dan dalam sekejap. Dengan step-stepnya yang sangat mudah (See my video)

Selanjutnya, Model kedua yaitu seorang lelaki imudtz banget ! Endi Feng from http://endifeng.blogspot.com Mampir ya ke blog dia :). Jadi produk ini engga cuman bisa di aplikasikan ke perempuan saja namun, lelaki juga bisa. Jadi buat para lelaki diluar sana yang cewenya ngeluh karena pipi kamu terlalu tebel pake deh produk ini ;)

 

Kiri - Endi masih belom dipakaikan apa-apa masih Bare face. Tengah - see ? pipi Kanan Endi sudah mulai kurus. Kanan - HUAA !! Endi kamu turun berapa kilogram ? hanya dengan waktu kurang lebih 5 menit jadi terlihat lebih kurus :P


Eventnya engga cuman ada beauty gathering sambil makan-makan ajah. Tapi juga ada penjualan produk-produk clarins yang harganya jadi Murmer banget alias murah banget. Mereka juga udah di paketin ke tas-tas dan pouch yang lucu-lucu :)



Selain itu yang bikin mata aku engga bisa "jeliatan" kemana-mana adalah produk mereka yang mereka pampang begitu ajah di meja. Jadi kita bisa asik ngotak-atik. Foto sana foto sini (blogger) yang bukan blogger / invitation lain pasti binggung kenapa kita sibuk banget sama kamera kita maap ya.... :( soalnya aku sampe diliatin sinis kayak norak gitu sama salah satu cewe haha !!.

Setiap meja adalah macam-macam produk (Meja ada 4). Dari semua produk yang aku otak-atik ada satu produk yang ada di Meja blogger (aku engga duduk bareng blogger lain, pergi bareng Mama jadi mau nemenin dia ajah :D). Produk itu adalah


Ada engga sih cewe yang mau kontour bibirnya ? ADA ! GW ! HAHAHA ! Masih belom tau kegunaan Ektra-Firming Lip & Contour Balm ini tapi setelah ngesearch di google ternyata balm ini adalah lip balm yang bisa ngebuat bibir kamu jadi muda lagi dan lebih full. oops kayaknya ini bukan buat aku deh. bibir aku udah merekah kayak bunga bangkai. haha !

Next, sebelum pulang karena harus buru-buru ke pesta pernikahan temen mama. Jadi, aku sama mama sempet-sempetin dulu buat Hand Massage :).


Di bersihin dulu, terus di scrub lalu di kasih lotion yang buat ngelembutin tangan. Pertama di tangan kiri aku, di kasih lotion Hand and Nail treatment Cream. Wangi aku suka banget tangan kiri aku jadi lembut. Tapi di tangan kanan aku di kasih lotion yang berbeda yaitu Produk dibawah ini yang font nya menggunakan warna biru langit. Aku jatuh cinta banget sama lotion ini, wangi lavendernya bikin tenang dan efek halusnya lebih mantap ketimbang yang di tangan kiri aku. Wanginya juga lebih enak yang di tangan kanan aku :)



Ini embak-embak nya yang mijitinnya enak banget :) aku jadi engga cuci tangan loh sampe malem haha ! dan di mobil tuh megangin tangan mulu (Engga percaya ? Tanya nyokap) dia juga keliatan megangin tangannya dia terus haha !.



As always, Beauty event video :P. Engga mau absen buat bikin video ini walaupun mata udah sayup dan cape banget abis ke dua acara sekaligus dan pulang-pulang udah malem banget sekitar jam 11 malam. Dan langsung ngerekam, terus masih banyak video yang harus di edit sama aku. Yah udah no more talking guys :)







Thank you for clarins. Don't forget to add their facebook page
http://www.facebook.com/ClarinsIndonesia
and Their Twitter page
@ClarinsID
kalo kamu salah satu fans setia clarins atau kamu follow twitter dan add mereka di facebook dan kamu beruntung. kamu bisa ikutan event mereka yang akan diselengarain sabtu ini di Pullman Central park :D terms and conditions apply ya say :*. Langsung ke Facebook page mereka atau twitter mereka buat daftar ^^. Good luck ya
 see ya <3

  • Share:

You Might Also Like

0 comments