Holika Holika Lip Rescue Trio Lip Essence [sponsored[

November 20, 2012

Bibir kering dan pecah-pecah, hal yang paling aku benci. Selain karena kurang minum air putih yang banyak, tapi juga karena bibir kamu tidak lembab atau ter-nutrisi. Holika Holika Lip Rescue Trio Essence, 3 "trio" penolong ini akan siap menolong masalah di bibir kamu, dan aku sudah merasakan khasiatnya`. Let's see my review :)





CLICK READ MORE TO SEE


Sticker dibelakang Packaginnya



Konsepnya yang unik, dengan 3 "orang" penolong yang akan membantu segala masalah bibir ini menjadi point plus untuk lip care dari Holika Holika. Brand Holika Holika memang selalu memberi inovasi baru dengan konsep unik di produk-produknya.

Packaginnya berupa tube standart, dengan warna hijau pastel dan polkadot memberi kesan simple dan vintage (in my opinion). Karena semuanya bertuliskan hangul, aku sedikit engga ngerti. Sampai-sampai coba cari informasinya by googling + website, dan ternyata engga berhasil nemuin informasi tentang si lip essence ini karena tulisannya hangul semua. So, after a while trying dan bereksperimen dengan lip essence ini aku beranikan diri untuk menulis review ini.


Aku selalu pakai Lip essence ini setiap hari sebelum memakai lipstick. Lip essence ini juga memberi warna ketika diaplikasikan bibir menjadi lebih cerah. Bahkan hanya memakai lip essence ini bibir menjadi terlihat lebih menarik dan sedap di pandang.

Holika Holika Lip rescue itu ada 3 steps,
  1. Scrub, (paling kiri) gunanya untuk mengscrub bibir kamu yang pecah-pecah dan kering. Scrub bibir sangat membantu mengangkat bekas bibir yang kering dan membuat bibir menjadi lebih soft dan lembut.
  2. Moisture, (tengah) dipakai malam hari sebelum tidur. Karena ketika tidur, badan dan kulit kamu akan beristirahat. dan saat itu-lah lip rescue trio moisture akan melembabkan bibir kamu dan kamu akan bangun dengan bibir yang lembut.
  3. Essence, (kanan) berkerja seperti lip balm. Memelihara bibir kamu agar tetap lembab selama seharian penuh. Pakai setiap hari untuk hasil yang maksimal

Pros :
  • Packaging yang praktis dan simple bisa di bawa kemana saja
  • Bisa diaplikasikan setiap saat
  • Langsung melembabkan bibir
  • Wangi (vanilla)
  • Tidak terasa seperti "berminyak" / Greasy
 Cons :
  • Stay on power 1-2 jam. Solusi : Pakai lagi, well aku suka banget makai lip essence ini. Wanginya yang enak bikin nagih
  • Susah di cari di Indonesia. Solusi : Online shop
Where I got this ?



Holika Holika Lip Rescue Trio "essence" ini READY Stock
Get 10 % dengan menunjukan code : BLUSHOFF for any items (YEAH BABY!)
Skin food, Innisfree, Faceshop, Etude House,Too cool for school, Skin79


 Thank you all, next post aku masih bimbang antara Makeup Tutorial, Review, atau Beauty class aku yang videonya engga di upload-upload HAHA!. Have a nice day :) semoga membantu

see ya <3

  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. Eh, baru tau kalo lips juga ada pelembab sebelum tidurnya

    ReplyDelete
  2. Baru tau kalo perawatan bibir ada pelembab untuk malam.
    kayaks kin care aja.xixixi
    selama ini taunya lip balm^^

    ReplyDelete
  3. Saya baru denger ada lip scrub, jadi pengen nyoba.

    ReplyDelete