Makarizo La Belleza Eterna Hair Fashion Festival : Event Report

March 31, 2013

Pada tanggal 18 - 24 Maret 2013. Makarizo mengadakan acaranya terbesarnya yaitu Hair Fashion Festival yang bertempatan di Atrium utama Mall Taman Anggrek. Dihadiri oleh para hair professional dan juga artis-artis ternama.

CLICK READ MORE



















Dengan bertemakan La Belleza Eterna untuk hair fashion 2013 ini, Makarizo menunjukan kepeduliannya terhadap keindahan alam bumi ini. Mengambil inspirasi dari kecantikan alami bumi yang dituangkan dalam karya-karya para hair professional dari Makarizo.

Pada tanggal 23 Maret 2013, aku mendapatkan kesempatan untuk menghadiri Makarizo Hair Fashion Festival. Acara mulai dari 11 pagi sampai malam, acaranya padat sekali dan tidak berhenti-henti menghibur para pengunjung mall yang datang pada hari itu. Karena selain ada perkenal produk acara juga dimeriahkan dengan kedatangan para artis-artis yang cukup dikenal namanya. Siapa yang engga tahu Afgan, Nikita Willy, Yovie Nuno, Marcel, dll.





Shame on me, bawa kamera, bawa pen untuk nyatet, bawa alat perang (makeup pouch). Tapi engga bawa Memory card, jadi yah foto-foto pake handphone blackberry gemini yang umurnya udah 2 tahun lebih. Yap, engga puas sama hasilnya jadi semua foto yang ada di post ini diambil dari Facebook Makarizo Indonesia.

Portfolio Makarizo 2013
Makarizo Texture Black Chocolate

Talk Show Makarizo Texture Experience Black Chocolate
Aku sempat ikut Talk Show dari Makarizo Black Chocolate, yang menghadiri Angela Tatum sebagai trusted customer yang sudah mencoba produknya dan beberapa Product Expert from Makarizo. Acara dipandu dengan MC yang sangat interaktif dengan para peserta yang mengikuti Talk Show. 

Acara cukup meriah dengan adanya Live Demo bagaimana cara memakaikan Hair Creambath Black Chocolate ini sayanganya yap tidak bisa mendokumentasikannya. Kalau ada yang tertarik liat videonya, teman aku yang juga datang menghadiri acara ini sempat mendokumentasikannya dari awal sampai akhir. CLICK HERE TO SEE HER BLOG.

Untuk product review nya aku akan membagi-bagi dalam post-post berikutnya yang akan aku post hampir setiap hari di minggu ini :).


Aku juga sempat menghadiri MK3 Talk show yang dihadiri oleh Harumi (Beauty Blogger), dan Hair Expert dan Product Expert dari Makarizo. Talk show nya berlangsung sangat interaktif dengan opini yang jujur disampaikan oleh Harumi yang juga memberikan beberapa tips kesehatan dan bagaimana men stylish rambut yang damage.

Luckily, karena pas hari itu aku sangat take care banget sama rambut aku. Aku bisa mendapatkan Best Hair bersama 2 pemenang lainnya diacara itu. (senangnya xD karena kak Harumi yang memilih langsung aku).

Untuk Deep Review productnya aku akan menjelaskan dalam post-post berikutnya.

So that's it, Quick beauty report from Makarizo La Belleza Hair Fashion Festival. Next Post will be a lots of product review againn. YEAIII (boooohhh... boring). I will try to doesn't make it so boring ;). WML.

Here's Makarizo Media Social


Thank you Makarizo Indonesia <3

ps : Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id  dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments