Makarizo t1 STYLE Review

April 08, 2013

Another Makarizo Product review :). Kali ini aku akan bahas tentang t1 Style. 3 product ini adalah product andalan aku sekarang.

Read more!





















Ada 3 Product yang aku coba. Style & Fix (Non Aerosol Hairspray). Dazzling Foam (Foam), Curls Shocked (Curls gel activated).

Style & Fix


Non Aerosol hair spray !! aku suka banget sama non aerosol hairspray, selain eco friendly juga baik untuk lingkungan bumi kita. Hasil dari hairspray ini biasanya engga sekaku yang ada aerosolnya lebih natural deh pokoknya.

Wanginya juga engga setajem hair spray biasanya yang terkadang bikin kita sampe batuk-batuk pas ciumnya. wanginya agak fruity. Sayangnya agak lengket kalau terkena kulit tangan kita, well namanya juga hairspray pasti lengket.

Lasting powernya agak kurang aku spray ke rambut aku dalam kondisi aku curls, 2-3 jam kemudian dia udah engga se-tight pas abis di styling. Sebetulnya tergantung sama kondisi kamu, biasanya rambut kering itu lebih lama tahan nya dibanding rambut yang terlalu lembut atau virgin haha!.

Satu lagi! packagingnya parah banget, aku engga suka produk t1 karena packagingnya yang kesannya agak berantakan. H+1 setelah aku beli hairpsray ini liat cairannya udah meleber kemana-mana dan tutupnya engga bisa ditutup lagi.

Dazzling Foam



Foam ini membantu untuk mengstyle rambut kamu agar tahan lama dan juga bisa memberikan volume kerambut kamu. Aku suka sama foam ini karena dia mudah dibaurkan dengan rambut dan memberikan hasil yang sesuai dengan yang dijanjikan.

Sayangnya foam ini lengket banget apalagi karena pengaplikasiannya menggunakan tangan kamu. aku engga rekomen pakai ini sebelum lakuin makeup kamu, terkecuali setelah pakai ini cuci tangan yah ladies.

Lasting powernya cukup memuaskan tapi kalau dicuaca panas, foam ini jadi ngebuat rambut aku lepek dan agak lengket ._. well panas yang dibicarakan ini adalah jalan kaki di jakarta yang sampingnya itu mobil lalu lalang.

Curls Shocked



Aku kecewa sama product ini, aku kira aku bakalan seneng banget. Tapi begitu aku mau cobain productnya, di pump ajah productnya engga keluar sama sekali bahkan aku sampe minta adik ku untuk pump terus. Tetep hasilnya nol, akhirnya aku berusaha buka lid nya dan tumpah.. HORE!. lengket kemana-mana :'

Curls shocked ini berguna untuk membuat rambut kamu ready untuk di keriting atau membuat keriting alami. Cara pemakaiannya mudah, setelah keramas, keringan rambut denga handuk, ketika setengah kering aplikasikan produk dan ketika rambut kamu kering dia akan lebih keriting.

Sebenarnya engga lengket kalau dipakai kerambut, berhubung ini tumbah di kaki yah lengket lah yah. Tapi untuk produk yang satu ini hasilnya kurang begitu kelihatan dirambut aku. 

So yeah that's it. Selanjutnya aku akan posting video tutorial ;)


Makarizo Media Social

ps : Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id  dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013.




  • Share:

You Might Also Like

0 comments