FLASH by Jimmy Choo

May 01, 2013

FLASH By Jimmy Choo. Jimmy Choo just soft launched their newest fragrance called "Flash". Inspired by young sexy woman, attractive, fame, luxurious and glamour. Make you smells like a million diamonds.














FLASH terinspirasi dengan kemewahan dan keanggunan ketika seorang wanita berjalan diatas red carpet dengan ribuan 'flash' camera. Seakan-akan wanita tersebut berkilau layakannya berlian, bisa kita lihat dari packagingnya sendiri menyerupai bentuk berlian yang mewah dan dipercayai oleh banyak wanita. FLASH sendiri akan segera hadir dipasaran mulai MEI 2013 dengan harga mulai dari 500 IDR untuk EDP dan start from 300 IDR for Body Lotion and ShowerGel. You can notice where they put FLASH, it will attract you when you're still standing outside the window store with silver glittery flash.

"I created Flash for the self-confident, urban Jimmy Choo woman: sexy, rebellious and sophisticated. I imangined the sound of her heels, clicking on the streets of New York, London and Paris " - Christine Nagel, The Perfumer.

Press Event Jimmy Choo diadakan di Moovina Meezanine, Plaza Indonesia. Ketika memasuki Venue Event langsung disambut dengan paparan red carpet lengkap dengan photobooth dan Photographernya. Didalam ruangan press eventnya sendiri bernuansa biru keunguan persis dengan warna cairan dari FLASH dengan sentuhan gemerlap dari glitter berwarna silver yang langsung menarik perhatian.

Ketika duduk, para undangan langsung diberikan minum berupa Strawberry punch, tanpa kita sadari ternyata minuman tersebut juga ada sangkut pautannya dengan salah satu ingridients yang digunakan dalam FLASH. Setelah itu disambut dengan Yimmy Budiono, Assistant President Director dan dilanjutkan dengan presentasi produk oleh Alexis Vincienne, Export Manager.






Dijeaskan bahwa FLASH mempunyai keunikan dan passion tersendiri ketika botolnya dibuka. Karena ada 3 lapisan ingridients yang diluar bayangan akan menghasilkan wangi yang feminine, fresh, addicted dan naughty.

Top Notes : Pink Pepper , Strawberry
Heart Notes : Tuberose , Jasmine , White Lily
Base Notes : White Woods

Top Notes memberikan wangi yang fresh ketika kamu membuka tutupnya, diselingi dengan wangi yang cukup kuat namun lembut oleh white lily dan jasmine. Untuk menyempurnakannya Christine Nagel menggunakan white woods agar wanginya last for night long.


Untuk menyempurnakan kemauan para wanita FLASH mempunyai 3 pilihan ukuran. FLASH juga mempunyai Shower Gel dan Body Lotion untuk wangi yang lebih intense, sexy, dan tahan lebih lama.






Dengan passion yang dihasilkan oeh Natasha Poly, Russian Model dan kejelian Steven Meisel, Photographer. Jimmy Choo FLASH menghasilkan advertising yang sangat menggoda dan mampu menyampaikan semua pesannya. Terlihat Poly yang berbaring dilantai club begitu berkilau, glamour, sexy, seductive, naughty, dan outstanding dengan memegang bottle FLASH.

Thank you for invited me to the event, FLASH such a beautiful fragrance perfectly represent urban woman who loves to make an attention without looking too naughty but with her charismatics. You can feel it fresh but still strong, even my BF said it's such a attracting smells. He loves it ;)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments