Paula’s Choice Beauty Workshop

June 18, 2013

DSC08332_副本
Paula’s Choice salah satu skin care yang sekarang udah jadi holygrail aku. Aku pernah review salah satu product andalan mereka yaitu BHA 1%. Kemarin tepat tanggal 15 Juni 2013 di Tartine fX Senayan hampir dikunjungi sekitar 20an wanita-wanita cantik yang antusias dengan bagaimana mengubah penampilan mereka menjadi lebih cantik dari sebelumnya. Kelanjutannya bisa kamu baca by Read More.
VLOG @ PAULA’S CHOICE EVENT.
DSC08301_副本
Beauty Workshopnya sendiri bertemakan “How your Skin Ages & Wrinkles” maka dari itu kebanyakan peserta yang datang sudah berumur diatas 20tahun (I’m still 19!!). Di event Paula’s Choice kali ini aku mendapatkan kesempatan sebagai salah satu testimonial yang sudah pernah menyobain produk mereka.
DSC08275_副本
Diluar Tartine terpanjang semua produk Paula’s Choice from head to toe. ya! mereka punya shampoo, skin care, makeup, etc. Acara dimulai sekitar jam 12.00 dengan Lunch lalu dilanjutkan oleh Ms.Irene dari Brain Fit (Brain Fitness). Beliau sharing tentang bagaimana otak kita tetap berkerja layaknya ketika diusia muda walaupun sudah lanjut usia.
Speaker yang hadir juga bukan main-main semuanya expert, mulai dari dokter kulit hingga trainer product mereka yang tentunya sudah pasti mengetahui seluk beluk tentang brand dan juga produknya. Peserta yang hadir juga bisa dikatakan sangat aktif dengan pertanyaan-pertanyaan yang bermutu dan semuanya bisa dijawab dengan lancar oleh para speaker.
DSC08313_副本
Walaupun workshopnya terasa sangat monoton karena lebih seperti presentasi dengan slide show. Tapi acara cukup interaktif dan informatif.
Setelah sesi beauty talk selesai para peserta dapat berbelanja produk Paula’s Choice dengan potongan harga hampir 50%. Antusias pun membeludak hampir semua peserta keluar dan belanja. Well, cuman aku dan 2 blogger lainnya yang seru ngobrol dan engga keluar sama sekali ! hahaha!.
Setelah sesi Shopping selesai, Paula’s Choice memberikan banyak lucky draw yang memang sangat mengiurkan sekali. Bagi mereka yang sudah berbelanja berhak mendapatkan 1 kupon undian lucky draw. Berikut adalah para pemenangnya. Selamat!
DSC08346_副本
DSC08338_副本
Yeah! Paula’s Choice memang produk skincare. but!! liat apa yang aku temui!! Makeup haaaa!! Langsung deh ngiler dan alhasil tester berhasil kita comot-comot dan colek-colek. Shine stoppernya bener-bener bikin ngiler karena efek mattifying langsung terasa. Bentuknya lebih mirip primer. >_< ngiler to the max.
O yah ! Paula’s Choice berkerja sama dengan Lola Box,Boga Group, dan WRP yang mana vouchernya ada didalam setiap goodies bag kita. Jadi ditunggu yah report selanjutnya tentang Diet Center WRP, dan haul from Baby Poney <3. Thank you Paula’s choice Indonesia.

PAULA'S CHOICE

  • Share:

You Might Also Like

0 comments