Lavie Lash Maison De Poupee Lola Review

February 05, 2014

Ola cuties! Another Lavie lash review again. Kali ini Lola, first impresion aku pas liat tipe yang ini "uh ho.. no way, ini bisa gonjreng banget dimata gue". Tapi yah same like don't judge lipstick by its bullet, sama ajah kayak ini kalau kita engga coba aplikasikan di mata kita yah kita engga pernah tau hasilnya kayak gimana kan. Rite?!

Lola, transparent band dan ini yang aku bilang "spikey" lashes yang aku takut pakai nya. Karena menurut pengalaman mata aku engga cocok pakai yang model kayak gini.

Lola is created to mimic the effect of doll-like eyes, which gives you a dramatic, but sweet look. Lola is guaranteed to enlarge your eyes with more hair strands concentrated in the middle of the lash band.
Lola is fit for any eye size and shape, and hand made from 100% premium natural hair!



No! salah besar, lashes ini salah satu favorite aku dari lavie lash :"D aaa so pretty banget. Ternyata panjangnya engga se dramatic yang aku kira. Yang pastinya sih cocok di mata monolid aku yang lipatan matanya hampir engga kelihatan (truly asian haha!)

Plus point lagi buat lavie lash yang semuanya keliatan sangat natural banget dimata. Engga kayak bulu mata palsu menurut aku. Apalagi kalau kalian mengaplikasikan bulu mata nya dengan benar yah. Inget masangnya as close as possible  ke garis bulu mata asli kamu. 

Jangan lupa di curl bulu mata aslinya dan setelah kamu aplikasikan bulu mata palsu kamu. Finishing touch, kamu blend lagi dengan mascara, biar hasilnya makin natural.




Pros :
  • Lightweight
  • Natural
  • Easy to use
  • Affordable (you can use it for about 3-4 times. for sake of quality, don't use it more than 3 times)
  • Good packaging (protection for the lashes I mean 'our babies')
  • Potongan nya rapih, engga ada band yang terlalu panjang. Jadi engga perlu di potong lagi.
Cons :
  • Fragile ! oh! be careful ladies
Tips :
  • Look down to apply this lashes, trust me! pengaplikasian lashes jadi lebih mudah. 
  • Mix or combine this lashes with another Lavielash lashes. 

LAVIE LASH

  • Share:

You Might Also Like

0 comments