Maybelline Grand Launching White Super Fresh

August 31, 2014




It's been a while, not attending any Beauty Event. Akhirnya, 28 Agustus 2014 Maybelline melaunching their new baby White Super Fresh yang bertepatan di Empirica, SCBD Senayan. Maybelline memang terkenal dengan inovasi mereka yang selalu bermunculan setiap bulannya mereka bisa 4-5 bulan sekali mengeluarkan produk terbaru.

Apa yang berbeda dengan White Super Fresh ? Tunggu review selanjutnya tentang Powder ini ya.

Dibalut megah dengan berkonsepkan Enhance Your Look, Show Your Personality. Dengan didominasi warna putih Maybelline sukses melaunching produk terbaru mereka. Tentunya tidak hanya kemeriahaan saja, namun di launching kali ini ada yang berbeda. Maybelline mengumumkan campaign terbaru mereka yaitu Maybelline Goes to School.

Maybelline akan hadir ke 50 Sekolah di seluruh Indonesia, dan mereka juga sedang mencari Maybelline Girls Search (kyaaaaa, umur sudah tidak mencukupi). Maybelline juga membawa konsep terbaru mereka yaitu Enchance your Look and Personality dengan diwakili oleh kelima kategori looks yang cantik-cantik ini.

The Bookworm, The Traveler, The Artistic,The Sporty Spice, and The City Girl 



Mungkin yang menjadi highlight utama dari Grand Launching kali ini adalah diumumkannya 2 brand ambassador baru mereka yaitu Velove Vexia dan Ryan Ogilvy (Official Makeup Artist).





Untuk lebih merasakan kemegahan Grand Launching Maybelline White Super Fresh bisa kamu lihat di Vlog bawah ini.


Maybelline Indonesia

  • Share:

You Might Also Like

0 comments