Kisah 25 Tahun Pond's dan Kamu

September 25, 2014


Happy Birthday Pond's Indonesia, tidak terasa sudah 25 tahun perjalannya di Indonesia. Pond's merayakan ulangtahun nya yang ke 25 di Hotel Mulia, Senayan. Menghadirkan brand ambassador nya yang paling cantik yaitu Maudy Ayunda. Maudy bercerita tentang kisahnya dengan Ponds yang bisa kamu cek langsung di video youtube Pond's Teens Indonesia.


Acara 25th Pond's Indonesia ini dihadiri oleh beberapa Beauty & Fashion Blogger yang semuanya memiliki keunikan sendiri yang berbeda-beda. Kita juga tidak hanya mendengarkan kisah-kisah dari beberapa wanita diatas dalam bentuk video. Namun, para bloggers diberi kesempatan untuk mensharing kisah mereka dalam bentuk "Scrap Books" atau "Mading". Para Bloggers saling berkelompok dan berkompetisi, kelompok mana yang paling seru, kompak, dan menginspirasi. 



Surprise, surprise kelompok aku yang bernama "25" (YEAP, but I'm the youngest one) won the competition. Karena kita paling engga tahu malu dan paling kompak baru ketemu sebentar udah bisa nyambung :). Seneng ketemu teman-teman bloggers yang mempunyai karakter berbeda tapi kita punya passion yang sama di beauty. Jadi bisa saling support :D.

Disini kita juga banyak belajar tentang produk-produk Pond's, ada yang dari China dan juga Amerika. Pond's memang di formulasikan berbeda disetiap negara. Karena itu tadi, Pond's sadar akan setiap wanita berbeda jadi kebutuhan akan kulit mereka pun berbeda. Ah ! Pond's so sweet banget sih :).



P.S : Sebenarnya aku buat vlog untuk event Pond's ini. Yang akan aku share beberapa minggu kedepan yah :") maaf.

                                           PONDS TEENS

  • Share:

You Might Also Like

1 comments