City Color Contour Effects 2 Review + Video

September 12, 2015



Countouring dan juga highlighting lagi seru banget dibicarain di dunia perlenongan. Dari yang hargaya berjuta-an sampe ratusan ribu juga ada. Nah dari semua contour kit dalam bentuk yang bermacam-macam, dan juga dari range harganya. City Color memang yang paling murah dan worth the money.



Ini produk City Color pertama aku, Ini versi kedua nya si contour effects ini. Pallete ini memang booming di kalangan blogger & vlogger. Karena harganya yang masuk akal dan kualitas nya yang oke. Dari segi kualitas produknya seimbang dengan harga yang di berikan.


Packaging 

Karton tebal, tutup magnet, tipis dan ringan. Magnet nya kuat, karton nya dove atau matte.

Packaging oke, tapi aku masih agak ragu kalau ini di bawa travel. Walaupun sebenernya pallete ini cocok banget di bawa travel karena ringan dan semua nya lengkap dalam satu pallete.




Contour

Coklat dengan undertone sedikit merah bukan orange. Warnanya trully coklat dan oke sih, tapi sayangnya DOI ENGGA MATTE!! Alias ada shimmer nya. Pertama gue pikir "hmmm mungkin ini hanya bagian atasnya" ternyata enggaaa.... doi emang shimmering gitu. Kecewa sih gue sama contour nya karena secara doi buat contour harusnya matte dong. Tapi kagak!

Tapi aneh nya shimmer nya ga gitu ketara... tapi berhasil bikin jidat gue mengkilap :( karena gue pernah pake ini untuk contour jidat gue yang super jenong. Contour yang ini juga engga gitu ashy sih jadi benar-benar contour yang warm.

Bronze 

Coklat medium dengan undertone yellow. Gue lebih pake ini untuk contour karena, bronze engga shimmer... bronze nya matte dan masuk banget sama kulit gue yang NC 20. Hasil nya juga natural sekali, gue ga jadi kecewa sama pallete ini karena ada si bronze yang sekarang hampir setiap hari gue pake haha.

Highlight

White with silver shimmer. Hmmm, love and hate relationship sama si highlighter satu ini. Karena mungkin warnanya ga begitu show off di muka gue. Padahal udah pigmented banget, tapi kayak kurang dapet glow yang gue ekspetasikan dari pallete ini. But so far hasilnya oke yang suka highlighter dengan shimmer yang intense. Bukan glow yang natural yak!

So far, dari ketiga nya semuanya OVERLY PIGMENTED. Little goes a long long way. Mereka teksture nya powdery banget tapi mereka smooth, jadi engga chalky jatohnya.



Kalau pake nya benar dan tipis ga lebay, hasilnya akan oke banget... seriusan kayak pake high end punya dan engga keliatan murahan. Kalau pake nya kebanyakan yah... udah jadi nya aneh karena pigmented banget, entar adanya muka jadi keliatan kayak pake eyeshadow warna coklat dijadiin buat bedak.





Where I got this ?
@Makeupuccino

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. itu lipstick nya pakek apa? merk apa?

    ReplyDelete
  2. Cantiiikk <3 Aplikasi nya pakai brush atau sponge/beautyblender kak?

    ReplyDelete
  3. Halo aku baru belajar makeup, kalau contour yg natural mending pake yg city colour palette 1/ 2 ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini nih gw juga lagi nyari" palette yg pas buat pemula

      Delete