Putih Masuk Akal : Sariayu Putih Langsat Review

September 13, 2016


Hi ! Mungkin salah satu yang jadi alasan kamu membaca posting ini adalah kamu tidak merasa percaya diri dengan kulit kusam kamu dan ingin mencerahkan atau 'memutihkan' nya. Kebetulan banget Local Brand Sariayu baru ajah mengeluarkan rangkaian produk Putih Langsat mereka. Kalau kalian suka buka instagram stories atau snapchat ku, aku punya segudang kegiatan seperti freelance Makeup Artist, Shooting dari pagi ke pagi lagi, Meeting sana-sini. Dan aku selalu menggunakan kendaraan umum atau gojek online yang mana muka aku di gampar abis-abisan sama polusi yang bikin muka aku makin kusam!

Postingan kali ini aku bakalan bahasa satu persatu semua produk rangkaian dari Sariayu Putih Langsat :). Disimak yah !!

Sariayu Putih Langsat Facial Foam


Facial foam ini mengandung micro scrub didalamnya. Aku selalu suka dengan facial foam yang ada scrub nya, karena lebih terasa mereka tuh mengangkat kotoran sampai ke pori-pori terdalamnya.

Facial Foam ini mengandung Buah langsat, Kembang Sepatu, Pro Vit B5 + Natural Moisturizer dan Micro Powder.

Buah langsat punya kandungan vitamin C yang tinggi sehingga dapat mencerahkan wajah kita. Kalau kamu tahu metode suntik Vitamin C kamu pasti tahu treatment kecantikan itu diperuntunkan untuk mencerahkan kulit.

Highlight : Facial Foam ini engga bikin muka aku kering. Texturenya yang padat bikin kita engga boros kalau pakai produk ini. Jadi kamu keluarin sebesar kuku jempol kamu ajah, karena itu pasti udah cukup untuk seluruh muka.





Sariayu Putih Langsat Facial Scrub

Aku suka ditanyain sama orang-orang "Kak, bikin muka putih tuh gimana?" Gak bisa sayang, ada juga gimana caranya bikin muka kamu CERAH. Putih tuh muka nya michael jackson yang kebanyakan suntik yang bikin dia engga menghasilkan pigment pada tubuh lagi. Kamu mau pucet kayak orang mati gitu ?

Apa yang bikin muka kita engga cerah ? Kulit mati dan kotoran diatas wajah kamu.

Cara hilanginnya gimana ? Rajin bersihin muka dan tambahkan ritual untuk memanjakan kulit kamu. Seperti kamu scrub itu semua kotoran dan kulit mati yang ada diwajah kamu. Yaz! di scrub, tapi harus dengan facial scrub yang lembut dan engga kasar yah.



Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask


AKH! Finally, begitu lihat produk ini aku seneng banget karena akhirnya ada local brand yang punya peel off mask. Well, aku suka banget sensasi ketika kamu ngangkat masker yang udah kering diwajah. Terasa seperti keangkat semua kulit mati yang ada diwajah kamu.

Peel Off Mask ini salah satu yang menurut ku OKE banget! Karena dia benar-benar meresap sampai kedalam teksture wajah, mengikuti semua lekukan dalam teksture kulit kamu.

Highlight : Kulit terasa kencang setelah menggunakan masker ini.



Sariayu Putih Langsat Moisturizer



Selain facial foam, moisturizer adalah hal wajib yang harus digunakan. Karena kulit wajah kamu buth sesuatu yang menutrisi dan melembabkan setelah kamu menggunakan facial foam. Moisturizer ini mengandung SPF 15 dan ngebuat wajah aku lebih cerah. Formula nya juga cepat meresap ke kulit wajah. 

Menurut ku moisturizer ini praktis banget kalau dipake di pagi hari, karena bisa jadi alas pertama pada wajah sebelum bedak. Apalagi ada SPF 15 nya, jadi engga perlu pakai sunblock lagi.



Sariayu Putih Langsat Two Way Cake


Jujur pas pertama kali liat bedak ini, aku sempat ngeremehin karena dari segi packaging dan semua nya terlihat biasa-biasa saja. Tapi ternyata aku salah, bedak nya enak banget buat dipake. Karena produk ini merupakan perpaduan dari bedak dan alas bedak, jadi setelah pakai moisturizer langsung pakai ini sudah cukup.

P.S. Semakin lama bedak nya seperti menyatu dengan kulit, wajah aku engga keliatan seperti 'topeng' atau pakai bedak. Wanginya juga enak





Sariayu Putih Langsat Body Lotion

Aku bukan orang yang suka pakai body lotion, walaupun kulit ku kering. Aku engga suka pakai body lotion karena biasanya mereka tuh lengket dan baunya agak menyengat.

But, Body lotion ini engga lengket dan menyerap sangat cepat. Baunya pun lembut dan engga begitu menyengat, jadi masih bisa di kombinasikan dengan parfum.

P.S. Baunya cocok banget buat kamu yang suka bau segar buah-buahan. Tapi bukan wangi yang manis sampe bikin enek :"D Haha. Anyway, pakai sedikit ajah karena sebesar seperti foto dibawah ini cukup buat kaki dan tangan.

Dari dulu sampai sekarang aku selalu suka body scrub nya sariayu. Mulai dari yang putih bengkoang sampai sekarang putih langsat. Kenapa aku suka ? Karena scrub nya engga bikin sakit, lalu bena ngebuat kulit ku terlihat lebih cerah. Setelah di scrub pun kulit tidak terasa kering.

Highlight : Texture produk nya seperti foam yang lembut diwajah dan scrub nya tidak sakit. Lihat foto dibawah yang kanan, disitu aku menscrub tangan ku yang sebelah kiri. Kamu bisa lihat perbedaanya, tangan kiri lebih cerah dibanding tangan yang kanan.



Sariayu Putih Langsat Night Cream



Emang gak abis-abis rangkaian putih langsat dari Sariayu ini. Mereka juga engga ketinggalan buat memasukan formula night cream dalam rangkaian ini. 

Jangan sepelekan night cream yah, aku dulu termasuk yang males pakai night cream karena menurut ku ribet. Tapi setelah aku mulai memakai night cream, keesokan paginya wajah aku jadi lebih terlihat cerah dan sehat. 

Karena night cream berguna untuk memperbaiki kulit yang rusak ketika kita beristirahat. Teksture night cream ini juga berbeda dengan moisturizer. Night cream lebih ringan dan tidak sepekat moisturizer, Sehingga lebih mudah diserap oleh kulit wajah.






//

BELI DIMANA ?

Martha Tilaar Online Shop

Facial Foam dan Mostiruizer : Alfamart

Facial Foam dan Body Scrub : Indomaret

Rangkaian lengkapnya tersedia di Carrefour, Hpermarket, supermarket terdekat

Sumber : Sariayu

\\

Informasi lengkap bisa kamu kunjungi

  • Share:

You Might Also Like

8 comments

  1. Masker peel-off nya pengen coba, aku juga paling suka sensasi lepas peel-off mask karena berasa sel kulit mati ikut keangkat

    www.reistilldoll.com

    ReplyDelete
  2. aku baru tahu kalau Sariayu yang baru punya peel off, Sha..
    thank you reviewnya.. hihi


    www.mybeautypinastika.com

    ReplyDelete
  3. Kak kalau habis pake peel of mask terus udah dikelupas, itu harus dibilas lg ga udahnya?

    ReplyDelete
  4. lengkap banget review sari ayu putih langsatnya ... makasih mbak reviewnya

    ReplyDelete
  5. Foto before afternya nggak terlalu keliatan sih bedanya.
    Tapi yg penting tetep cantik kan ya...
    Suka pakai produknya sariayu.

    ReplyDelete