Toyota Sienta Pop Up Playground Fashion Bazzar

December 08, 2016


Udah hampir 3 minggu ini aku selalu ngabisin Weekend aku untuk main ke Toyota Pop Up Playground. Selain acaranya banyak, yang weekend kali ini aku engga boleh lewatin ! Karena it's all about fashion. Wohoo! aku sampe datang kepagian dan acara belum mulai, eits tapi untungnya karena berlokasi di Flavor Bliss Alam Sutera aku bisa mampir makan dulu sambil nungguin acara nya dimulai.


Yang paling aku suka disini adalah, ada bazzar yang di ikuti oleh beberapa local brand yang selama ini cuman aku liat di Instagram doang. Finally bisa cobain dan pegang-pegang langsung kain nya :P


Iseng banget nyobain Test Drive nya Toyota Sienta. Karena Flavor Bliss Alam Sutera luas banget area parkir nya jadi aku muter-muter terus deh. Kalau selama ini diacara lainnya aku cuman bisa duduk-duduk manis nyobain interior nya. Kali ini ngerasain ngendarain langsung mobil Toyota Sienta, ngubah perspective aku banget sih sama mobil ini. dan hasilnya adalah... Ini Mobil cocok banget buat CEWEK !!

Kenapa ? Bangku nya tinggi banget, kalian para cewe ngerti deh pasti soal urusan ini apalagi yang parno nyetir, terus bagian depan mobilnya tuh gak 'semancung' mobil lainnya jadi engga perlu khawatir kalau macet-macetan atau muter balik mobil pasti muat. Steer nya juga ringan dan engga berat.

Dashboard nya juga gampang dimengerti dan jelas. Aku paling suka binggung kalau udah urusan kayak begini... selama ini aku nyetir cuman nge-gas, isi bensin, parkir, ngebut di Tol (gak deh). Udah itu ajah haha...


Oh ya balik ke acara lagi yuk ! Kenapa aku bilang pop up playground yang kali ini fashion banget ? Karena ada fashion show dan juga bazzar-bazzar fashion nya itu loh. Selain itu acaranya juga diadainnya pas Sabtu malam alias Malam minggu hihi. Pas banget yah yang muda-muda pada keluar (apa sih bahasanya...haha)


Anyway, untuk menutup postingan kali ini. Karena sebentar lagi natal, kalau aku nambahin Sienta putih gemas dan lucu seperti panda ini di Wishlish aku. Ada yang kabulin gak yah ? :P

GEMESH banget yang putih, kayak panda...

  • Share:

You Might Also Like

1 comments