Toyota Sienta Pop Up Playground Fun Bike

December 08, 2016



Another positive activity by Toyota. Toyota Sienta atau di sosial medianya lebih terkenal #MySienta masih belum selesai-selesainya nih ngadain #PopUpPlayground. Kali ini berlokasi di Summarecon Mall Bekasi. Pop Up Playground kali ini adalah Fun Bike, ramai sekali yang ikut berpartisipasi. Selain keluarga juga ada beberapa komunitas sepedai di Bekasi yang ikut meramaikan acara. Acara dimulai dari pagi sampai seharian penuh di Mall Summarecon Bekasi.

Acara berjalan lancar ditambah cuaca yang sejuk dan matahari yang plong, secara Bekasi yah pasti cerah dan summery feeling (HAHA). Benar-benar sesuai dengan Pop Up Playground Weekend Healthy Living.

Walaupun Bekasi termasuk jauh dari rumah ku, aku engga bisa membawa sepeda untuk mengikuti kegiatan ini. Andaikan aku punya Toyota Sienta, yang kursi belakangnya bisa di lipat kebawah kursi tengah, terus semua kursi penumpang dilipat, pasti aku bisa bawa sepeda kesayang bapak ku (Sepeda gunung doski) buat ikutan Fun Bike nya Pop Up Playground HAHA.

Yes, seperti aku bilang diatas Toyota Sienta. Selain mobil keluarga yang super luas dan comfy, Sepeda pun bisa dibawa masuk kedalam mobil ini. Kaget yah ? karena walaupun Toyota Sienta keliatan imut dan modern banget, tapi ternyata muatannya besar dan luas banget kalau di dalam. Masih engga percaya ? Coba cek postingan blog ku yang ini deh

Big, Cozy, My Toyota Sienta [Product Review] (will add soon)



#BloggerSquad

  • Share:

You Might Also Like

0 comments