L'oreal Micellar Water Review and Hacks

January 08, 2017



Walaupun udah keluar duluan produk nya diluar negeri sana, akhirnya L'oreal Indonesia membawa 2 babies terbaru mereka yaitu L'oreal Micellar Water Blue and Pink. Kedua-duanya punya kelebihan masing-masing bukan hanya warna tutup botol nya ajah yang berbeda tapi emang beda beneran formulanya. Yuk kita bahas satu-satu.



PINK BOTTLE 

Moisturizing - Yep, butul ini ditujukan ke kamu yang punya kulit Normal - Dry. Yang kulit wajahnya membutuhkan ekstra kelembaban. Normal - Dry skin emang butuh di treatment lebih, harus memperhatikan ketika mencuci wajah. Makannya kamu akan lebih cocok pakai yang botol warna pink.


BLUE BOTTLE


Refreshing - Kesukaan aku ! Cocok buat kulit ku yang Oily. Emang terasa segernya ketika aku pakai si botol biru dibanding botol pink. Karena si biru bikin kulit ku terasa bersih dan juga ringan. Tapi aku agak sedikit curiga apakah ada kandungan alkohol nya... Tapi ternyata engga ada. Jadi bisa dipakai juga buat kamu yang kulit nya sensitive :)


PINK AND BLUE 


Kedua-dua nya bisa dipakai buat kamu yang berkulit sensitive. Kulit sensitive itu apa sih ? Kulit yang butuh ekstra treatment dan engga bisa pakai sembarangan produk karena dapat bereaksi seperti kemerahan atau gatal. Nah, Micellar Water ini bisa jadi bestfriend kamu yang berkulit sensitive karena kandungan utama nya adalah water... iya air. haha


Micellar Water dipakai buat apa sih ?

Kalau aku mesti kasih tau semuanya aku kayaknya bakalan harus bikin postingan sendiri nih HAHA. Karena BANYAK BANGET yang bisa kamu lakukan dengan Micellar Water ini. Seperti :

  • Membersihkan wajah sebelum makeup
  • Menghapus makeup
  • Mengoreksi makeup kamu yang salah 
  • Mengembalikan kesegaran wajah kamu setelah beraktivitas di luar ruangan
  • DAN MASIH BANYAK LAGI.
Nah kamu bisa liat video aku dibawah ini buat liat keajaiabn Micellar Water selain ngebersihin wajah kamu ajah :)



Coba kita Test apakah benar Micellar Water bisa menghilangkan makeup ?


Klik Gambar untuk Zoom

So far kesimpulan aku adalah, Micellar Water memang dapat membersihkan makeup kamu, tapi aku engga merekomendasi untuk membersihkan wajah hanya menggunakan Micellar Water. Kalau aku pribadi aku pakai Micellar Water setelah aku ngebersihin muka ku dengan Makeup Remover yang oil based, nah abis itu pakai Micellar Water deh untuk membersihkan residu minyak dari si Makeup Remover. Karena aku engga betah banget sama residu minyak apalagi kalau lagi males cuci muka, jadi aku tinggal lap deh pakai Micellar Water dan kapas hehe.



Micellar Water untuk si Traveler ?


Tuang Micellar Water kamu dibotol Spray. Selain engga bikin berat, botol spray kayak gitu juga bisa masuk ke cabin pesawat. Jadi sebelum turun pesawat kamu bisa semprot-semprot dulu ke muka terus lap pakai tissue dan seger deh mukannya. Pakai juga untuk membersihkan muka, menyegarkan muka, membersihkan segala-galanya even sampai ke Handphone juga bisa loh. 

kotor banget, coba perhatiin deh itu minyak dan debu yang nempel di hape ku... INI YANG BIKIN MUKA JADI JERAWATAN!!!
Spray spray , lap pakai tissue

KINCLONG OMAGAH



Lucu yah produk kecantikan tapi bisa dipakai buat bermacam-macam :).


Review 

  • Tidak meninggalkan residu seperti berminyak, muka jadi segar. Apalagi untuk mengkoreksi makeup, kulit bisa di aplikasikan makeup lagi dibanding menggunakan makeup remover oil based.
  • Botol Pink sedikit meninggalkan rasa lembab dan sedikit lengket dibanding biru. Biru segar banget dan ringan
  • Tidak direkomendasikan untuk membersihkan makeup dengan 1 step Micellar Water, tetap harus double cleansing
  • Tidak ada bau, bau nya seperti umum Micellar Water merek lain
  • Tidak berasa pedih atau pedas di mata, jadi aman untuk area mata, bibir, hingga seluruh wajah.
Beli dimana ?


  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Wah, ternyata memang belum bisa membersihkan make up secara maksimal ya. Aku pikir perannya mirip kaya make up remover atau cleanser gitu hehe.
    Kayanya lebih pas kalau di-spray saat lagi di pesawat ya :D

    www.zeillamudev.com

    ReplyDelete