BIOSKOS Derma Bright Starter Kit Review

April 11, 2017



Biokos sebelum kenal brand ini, aku selalu mengira dia adalah brand luar negeri. Ternyata Biokos itu salah satu anak dari Martha Tilaar, pantesan gampang banget di temuin dimana-mana. Dan kemarin pas Beauty Fest Festival aku menyempatkan diri datang ke Store Martha Tilaar yang ada di Basement Lotte Avenue. Disana lengkap banget semua produk Martha Tilaar dan termasuk Biokos ini ada disana.

Akhirnya aku pun, berniat untuk mencoba Starter Kit nya Biokos yang Derma Bright. Line ini untuk kamu yang punya masalah kulit wajah kusam. Karena kit ini bertujuan untuk mencerahkan wajah kamu.

Dalam Starter Kit Bioskos Derma Bright terdiri dari :

  • Derma Bright Intensive Brightening Serum
  • Derma Bright Intensive Brightening Cleanser
  • Derma Bright Intensive Brightening Toner
  • Derma Bright Intensive Brightening Day Cream SPF25
  • Derma Bright Intensive Brightening Night Cream

Ok kita bahas satu-satu yah produknya, secara singkat padat jelas jujur adil dan makmur

Derma Bright Intensive Brightening Cleanser


Emang local brand selalu juara untuk urusan cleanser, ini salah satu yang jadi favorite aku. Beda dengan Milk Cleanser, teksture nya lebih cair dan ringan dibanding milk cleanser yang biasanya kental dan padat. 

Aku biasanya pakai ini sebelum makeup dan sesudah makeup, dipakai langsung ke wajah terus di pijat dan di bersihkan dengan tissue basah atau kapas bersih. Dan JRENG! ketarik semua itu kotoran muka.

Ini kondisi muka ku di foto atas lagi engga pakai makeup sama sekali, abis maskeran malahan. Tapi shock ternyata masih banyak kotoran yang nempel di muka. Ini aku pertama engga percaya sampai kaget, karena kotor banget :( HAHA


Derma Bright Intensive Brightening Toner


Duh emang geblek banget foto-foto hasil pake toner ini gone ke delete :(. Tapi sama seperti toner pada umumnya, sayang banget karena engga ada ingridients di cantumin jadi engga ngerti deh ini ada BHA atau AHA nya tapi yang jelas semua produk di line ini gak ada alkohol sama paraben. 


Derma Bright Intensive Brightening Serum



Ini Serum tapi teksturenya kayak lotion, tapi walaupun gitu masih berasa ringan nya serum pada umumnya. Ini serum nya juga engga ada penjelasan ingridients apa-apa. Jadi aku sih pakai ajah ini sebelum day atau night cream pokoknya dipakai dua kali sehari. 

Derma Bright Intensive Brightening Day Cream SPF25 & Night Cream


Day cream nya ada spf nya jadi bisa berfungsi sebagai sunblock juga. Oh yah tips yah ini setelah dipakai jangan lupa kamu harus blot ini pakai tissue biar minyak di skincare nya ini gak lebay sampe kesiang. Kalau digituin pasti muka kamu bisa terjaga dari minyak sampe sore, ini juga bisa jadi alas bedak sebelum foundation jadi muka nya udah siap buat makeup aman sih ini.

Night cream nya rich banget dan teksture nya lebih padat, jadi kalau kamu yg sering bobok pakai ac ini cream nya berfungsi sebagai "melahirkan" kulit baru yang cerah dibesok harinya dan menjaga nya tetap lembab walaupun kena AC.


Kalau di banding dengan produk mencerahkan wajah lainnya, Bioskos masuk ke golongan yang alami dan natural karena kandungannya engga ada yang aneh-aneh sampe nge exfoliate muka gitu. 

Ini pokoknya di claim banyak banget spot remover, lightening, brightening, anti aging, anti-irritant, anti-inflammatory. Belum begitu berasa dimuka aku karena aku pun pakai baru sebentar. Ingat yah gengs! kulit wajah butuh waktu 24 hari untuk regenearsi dan penyesuaian skincare baru deh abis itu keliatan hasilnya.

Kalau efek yang cepet nya adalah, serum dan day cream nya bikin muka jadi engga kusem seharian. Terus cleanser dan toner nya beneran ngangkat kotoran diwajah, engga becanda.

Eh anyway starter kit ini datang dengan pouch gemas dan menawan yang membuat kita para wanita-wanita manjah gila cosmetics bisa jadiin ini makeup pouch darling. 

Best products : Cleanser and Toner


BELI DIMANA ?
MARTHA TILAAR STORE di seluruh Mall Beken di kota kamu
atau
Martha Tilaar Shop

Harga nya berapa ?

IDR 315.000

Ka untuk jenis apa ?
 Apa ajah bisa normal sampai sensitive soalnya gak ada alkohol nya. Yang jerawatan, coba cari review blog lain karena aku belum bisa bilang ini cocok buat yang jerawatan atau berminyak. OKAY?!
Feel Alive at Any Age, Healthy Living Skin and Beauty Without Worry



Caring kemarin ini abis goes to Korea loh bareng sama beberapa pelanggang setia mereka yang menang di Beautification Surprises. Seru banget yah jalan-jalan ke Korea selama 7 hari 5malam dari tgl 19-25 Maret 2017 secara gratis WOW !

Tenang jangan sedih girls Caring Biokos juga akan mengadakan acara seru seperti ini lagi dan siapa tau kamu bisa menang jalan-jalan bareng Caring Biokos lagi. Caranya gampang banget yaitu cuman jadi pelanggang setia Biokos dan pakai produk mereka dan jangan lupa untuk FOLLOW semua Media Social Caring Biokos yah! Biar kamu engga ketinggalan berita-berita menarik dari Biokos


Link nya ada dibawah ini

  • Share:

You Might Also Like

1 comments