Beauty Journal X Dove Facial Foam

10:44 AM



Akhirnya, Dove Indonesia punya produk untuk wajah. Baru-baru ini mereka melaunching produk terbaru Facial Foam dengan 3 variasi Beauty Nourish, Deep Pure, dan Inner Glow. Dengan tambahan 3 in 1 Facial Foam yang bisa jadi Makeup Remover + Facial Foam + Serum (Sumpah penasaran sama yang ini, kalau aku udah bisa temuin produk ini nanti aku bakalan review).

Dove facial foam ini katanya punya kandungan Nutrium yang bikin facial foam ini berbeda dengan facial foam lain. Yang bikin beda adalah facial foam ini engga bakalan bikin muka kering dan akan menuturisi.

Cara pakai facial foam ini beda yah!  

Bikin foam dulu di tangan kamu, campur air dengan produk nya gosok sampai berbusa dengan foam net (bisa beli di daiso / bikin sendiri pakai bodypuff) . Setelah itu pakai foam nya untuk cuci muka. 

Cara cuci muka di atas ini adalah yang di anjurin sama dokter nya pas aku datang ke acara beauty gathering Sociolla Beauty Journal bareng Dove





Ada demo di acara Dove X Sociolla kemarin, nunjukin kalau busa nya dove ini sangat lembut dan padat. Sehingga piring ajah bisa nempel (bisa buat nari piring nih). Jadi kamu engga usah khawatir kalau busa nya engga bakalan ngaruh buat ngebersihin. Busa nya ajah kuat ngangkat piring, gimana ngangkat kotoran di wajah kamu.



Aku mau cobain dulu ke kalian semua facial foam ini, karena memang aku lagi nyari facial foam yang cocok untuk wajah aku yang lagi breakout gara-gara kecapean dan suka begadang. Semoga Dove Facial Foam bisa ngebantuin aku bersihin muka sampai ke pori-pori yang dalam. Abis itu aku bakalan kasih review nya ke kalian semua yah :D

(Aku akan update link reviewnya)


Terima kasih kepada para speakers yang mengisi acara Beauty Journal X Dove . Kita para blogger di edukasi gimana caranya bersihin wajah yang benar, nanti aku akan share gimana caranya!

DOVE INDONESIA


SOCIOLLA BEAUTY JOURNAL

  • Share:

You Might Also Like

0 comments