Weekend fun with New Nivea Eye Makeup Remover X Female Daily

July 06, 2017



Kebayang engga sih, sabtu sore ngumpul bareng vlogger dan blogger untuk seru-seruan sama Nivea Indonesia di Watson Pondok Indah Mall 2. Itu yang terjadi sama aku dan teman-teman blogger lainnya, kita di Challenge sama Nivea untuk belanja makeup di Watson sebesar nominal Rp 500.000 untuk 5 orang. Yes! aku satu kelompok barengan Eva Rinjani, Agnes Oryza, Auzola, dan Mira. Kita cuman di kasih waktu belanja selama 10 menit. Sumpah Nivea kalau bikin challenge suka engga pake perasaan :( hasilnya kita berlima heboh banget milih-milih makeup. Berasa lagi 200k Makeup Challenge haha.


Akhirnya dengan susah paya muter otak kita pun dapetin makeup-makeup nya, sumpah langsung keinget sama video 200K makeup challenge aku haha.



Kita masing-masing anggota kelompok dapet tema makeup yang berbeda-beda, aku dapet tema Glam. WAH ! sumpah seru banget deh pokoknya. Pas ganti makeup juga, kita cuman dikasih waktu 45 menit. Terus ini kesempatan kita semua buat cobain makeup remover terbaru nya Nivea


Sekali usap semua makeup waterproof keangkatan semua, dan katanya ini produk nya diambil langsung dari Nivea German. Ini kualitasnya oke banget dan engga ninggalin residu berminyak yang berlebihan setelah dipakai.



Thank you Nivea dan Female Daily yang udah undang aku untuk ikutin keseruan acara gathering blogger sambil cobain produk terbaru nya Nivea Eye Make-Up Remover. Kalian udah ada yang coba belum ? Coba share makeup remover favorite kamu apa ?


NIVEA INDONESIA

  • Share:

You Might Also Like

1 comments