[HEART TO HEART] It's time to glow with Bio-Oil X Beauty Journal Sociolla

11:53 AM



Penasaran sama Bio-Oil ? Baca review nya disini yah Bio-Oil dipakai di Wajah

Seneng banget karena Bio-Oil X Sociolla mau mengundang aku untuk datang ke acara Beauty Influencer Gathering. Aku dan teman-temang Beauty Blogger/Vlogger lainnya kumpul untuk saling sharing how to be confident in your own skin.

Funfact, kalau yang engga tahu Bio-Oil ini berasal dari negara mana. Berasal dari India, Bio-Oil beda dengan 'minyak' pada umumnya, punya keistimewaan yaitu, bisa meregenerasi kulit kita. Sehingga bekas luka, bekas jerawat, stretch mark bisa dipudarkan dengan pemakain rutin Bio-Oil setiap hari. Bahkan minyak ini juga bisa di pakai di rambut loh, biar ramut kita bisa kembali terlihat sehat dan tidak kering atau pecah-pecah lagi.

Oh iya sekalian deh menyambung sharing session pas sama Bio-Oil X Sociolla ini. Pernah engga sih kita ngerasa engga pede, bawaannya pengen ngumpet ajah di kamar, matiin lampu, nyalai lilin aromatheraphy, terus pasang lagu-lagunya Boyzone. (ini sebenernya deskripsi aku kalau lagi bertapa di kamar).

Aku tuh sering banget insecure dengan jerawat-jerawat aku yang super gila merahnya, kayak ngamuk gitu mereka. Jadi aku sering banget pake makeup yang tebel-tebel dan nutupin sana sini. Sebenernya agak risih karena aku jadi engga bisa nyenderin muka aku dimana-mana (TAKUT JEPLAK). Pengen gitu rasanya aku PEDE dengan kulit sendiri, tanpa perlu muka seribu layer foundation dan editing photo (HAHA).

But nobody is perfect, kata orang sih gitu. Tapi menurut ku engga ada kata terlambat dan malas untuk memulai untuk merawat kulit kamu. Even secantik Beyonce pun, kalau kita kasih daster sama engga mandi seharian juga bakalan keliatan kucel. Jadi menurut ku masalah insecure itu cuman mindset doang, karena setiap wanita itu memang sudah seharusnya dipandang cantik, no matter what. Jadi pede ajah kali ;) karena engga cuman kamu doang yang ngerasa engga pede, semua cewe juga pasti pernah merasa down sebelum she realize and shine thru. So, I challenge you! to make your own way to Glow :D.



Bio-Oil bisa di beli di Beli Disini





Skin Check : Usia kulit ku 24.5 tahun (Tua 1 setengah taun dari umur sekarang haha)


Keliatannya kaku banget ya, ini kita lagi dengerin cerita masing-masing dari semua yang hadir.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments