Blink Charm Lower Lashes Launching with Beauty Journal

December 18, 2017


Blink Charm sekarang punya lower lashes ! Siapa disini yang sering pakai lower lashes ? haha pasti jarang banget yah makeup pakai lower lashes di Indo. Karena biasanya yang pakai bulu mata palsu di Indonesia itu influence makeup dari barat yang jarang pakai lower lashes. Biasanya lower lashes ini lebih terkenal di Jepang. Kalau di Indo pun, lower lashes di pakai oleh Makeup Artist. Jarang ada orang biasa yang pakai lower lashes.

Tapi ternyata design dari Blink Charm sudah di sesuai kan jadi kita hanya perlu mengukur band nya agar sesuai dengan mata kita, lalu tempel menggunakan lem yang sudah disediakan oleh Blink Charm. Aku sendiri pribadi, sangat nyaman ketika pakai bulu mata dari Blink Charm. Karena dia mempunyai band yang tipis tapi tetap kuat, jadi ketika di pasang dimata pun sangat mudah karena lengkungan nya sudah pas.

Anyway, bulu yang mereka pakai ini 100% Natural Hair, jadi cocok buat kamu yang suka look bulu mata yang natural. Karena dia engga mengkilap, keliatan kayak bulu mata asli, jadi pas buat dipakai sehari-hari. Variasi nya juga banyak dari yang tebel, double stacks juga ada, dan sekarang di perlengkap lagi dengan lower lashes.



Seru banget Blink Charm bikin acara bareng Beauty Journal mgebahas abis-abisan tentang bulu mata. Kalau blink charm sudah dikenal dengan bulu mata atasnya yang bervariasi dari natural sampai dramatis, serta mudah di temui dimana-mana. Coba deh ke mini market terdekat rumah kamu (Jabodetabek) pasti ketemu deh bulu mata Blink Charm di drugstore dan mini market terdekat. Jadi kalau panik cari bulu mata engga mesti ribet beli ke pasar atau online.

Natural banget dan melentik ke bawah nya natural banget engga terlalu melengkung 

Nah ini bulu mata atas nya, IH cinta banget yang bentuk nya kayak gini

Minta di bawa pulang semua gak sih. Mereka isi nya bervariasi ada yang isinya 1,2,4,6

Praktek Jait mata oleh Erika Jennings
Hasil jait mata pakai blink charm. Natural yah hasilnya engga kayak pakai bulu mata palsu
Aku lagi cobain bulu mata atasnya Blink Charm. Natural banget :) 


Beli Dimana ?
Sociolla (klik disini)
BLINK CHARM

BEAUTY JOURNAL

  • Share:

You Might Also Like

0 comments