Dear Me Comfort Matte Cream REVIEW

December 15, 2017



Lipstik lokal brand kekinian terbaru nih. "Dear Me" hadir pada launch pertama mereka ini mengeluarkan 8 warna. Lipcream ini finish nya matte, kalau dilihat dari segi pilihan warna brand Dear Me memberikan warna "safe zone" warna yang aman dipakai untuk semua warna kulit wanita indonesia. Mereka engga memilih nude yang terlalu pucat, warna yang paling "terang" dibanding mereka semua ada Julie. Bahkan, Julie pun tidak terlihat pucat di skintone wajah aku yang cenderung terang.

Here's the point mereka berbeda dengan teksture yang lebih kental atau creamy, memberikan produk nya kelebihan yaitu warna yang sangat pekat sekali di oles. Lalu, karena sangat creamy, dia mudah di campur dengan warna yang lain. Dalam hal ini bukan berarti kamu harus pakai tebal-tebal ya, tipis juga bisa. Wanginya juga berbeda dengan lipcream, Dear me punya wangi khas coklat yang bikin kamu jadi suggest pengen nyobain lipcream ini. HAHA


Doe Foot nya lumayan panjang sehingga bisa mengcover seluruh permukaan bibir, apalagi yang bibirnya besar kayak aku. Ujungnya juga runcing sehingga bisa membantu untuk bikin garis pada bagian luar bibir.


Creamy banget sehingga warnanya sangat pekat dan bisa nutup semua warna asli bibir.


Packaginngya punya tutup putih polkadot dengan tube transparant memudahkan kita melihat warnanya.
Nude : Anna, Leya, Julie (atas kebawah)

Bold : Kiki, Jenny (atas ke bawah)

Red : Jessica, Ella, Maya (Atas ke bawah)

(+)
- Warnanya pekat banget sekali oles ketutup semua
- Nyaman dipakai engga bikin kering, mereka juga claim ini ada uv protection nya (nice!) melindungi bibir dari sinar matahari yang jahat
- Wangi coklat, tapi engga akan kecium juga kok seharian, pas pengaplikasiiannya ajah
- Mudah di ombre, engga kering kalau di timpa warna lain. Dan 2 warna itu bisa saling bergradasi tanpa keliatan kayak kepisah.

(-)
- Warna gelap masih agak mengumpal. re: Jenny ajah yang bermasalah. overall glides very smooth

Harga ?
IDR 89.000

DEAR ME

BELI DI ?


  • Share:

You Might Also Like

0 comments